Cara Memperbesar Bokong Dengan Bahan-bahan Alami

pbmt-ventura.co.id – Bukan rahasia lagi bahwa bagian tubuh wanita yang membuat mereka terobsesi adalah payudara dan bokong. Kedua bagian tubuh ini dianggap menarik secara seksual dan estetika bagi wanita. Tidak sedikit yang melakukan implan silikon, tetapi ada cara untuk memperbesar bokong yang alami dan mudah.

Cara memperbesar bokong dengan berolahraga

Salah satu cara untuk membuat bokong indah adalah dengan berolahraga. Berikut beberapa jenis latihan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan modifikasi yang benar pada otot bokong dan paha.

mendekam

Anda bisa jongkok dengan atau tanpa beban. Jika itu pertanda stres, Anda hanya perlu berdiri dan kemudian berjongkok seperti seseorang. Juga, Anda bisa bangun dan kembali ke posisi semula. Ulangi gerakan ini lagi untuk seri 3-4 dan seri terdiri dari 10-12 pengulangan.

jembatan Press

Ambil posisi tidur seperti ketika Anda sedang duduk. Angkat panggul nanti. Kaki bertindak sebagai tumpuan untuk menghindari jatuh. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi, jika perlu, hingga 8-12 kali. Lakukan hingga 3-4 set atau kurang jika ada latihan kaki lainnya.

Tekan terjang

Longe dibuat seperti orang yang mengambil langkah besar ke depan. Kemudian kaki belakang ditekuk. Ulangi untuk kaki lainnya dengan gaya yang sama. Mereka bisa saat mereka berjalan atau sederhana
Makanan untuk ekstensi

Berikut beberapa makanan yang bisa membantu Anda memperbesar bokong. Anda bisa memakannya secara teratur dan menggabungkannya dengan makanan lain.

telur

Telur adalah salah satu makanan super yang bisa kita konsumsi setiap hari. Telur mengandung cukup vitamin B yang membantu tubuh menghasilkan energi. Dengan energi yang cukup kita dapat memiliki peluang yang cukup untuk membangun otot baru.

Konsumsi telur secara teratur juga dapat menyebabkan tubuh mengonsumsi asam amino seperti leusin. Diketahui bahwa asam amino ini merangsang pembentukan otot-otot baru dalam tubuh dan mengurangi degradasinya. Jika Anda menggunakannya secara teratur, pertumbuhan otot bokong bisa teratur.

biji rami

Biji rami cocok sebagai suplemen untuk konsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh. Selain biji rami, Anda juga menghasilkan cukup asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan Anda. Anda bisa makan bubuk biji rami atau langsung setelah digoreng.

kacang-kacangan

Seperti halnya biji rami, walnut adalah sumber protein nabati terbaik. Kacang kenari mengandung banyak protein, lemak, dan karbohidrat. Untuk meminumnya dan memenuhi kebutuhan nutrisi, khususnya protein 13-18 gram per porsi.

Anda bisa mengonsumsi kacang ini secara teratur setiap hari untuk memasak atau jenis makanan lainnya. Kacang kenari tidak hanya mengandung protein yang baik untuk kesehatan tubuh dan pertumbuhan otot, tetapi juga magnesium yang cukup untuk membantu tubuh Anda menghasilkan energi yang cukup.

getar protein

Protein shake adalah susu, yang sebagian besar merupakan komponen protein. Satu porsi susu mengandung sekitar 20-25 gram protein. Jika Anda meminumnya sebelum dan sesudah latihan, protein dengan cepat diserap oleh tubuh dan membantu membangun otot baru, termasuk bokong.

Ada banyak jenis protein shake seperti whey atau kasein. Kedua jenis protein ini mudah diserap oleh tubuh dan membantu membangun otot. Itu sebabnya binaraga atau orang yang bekerja di daerah ini banyak minum untuk memperkuat atau mempertahankan otot-otot di tubuh mereka.

Nasi merah

Nasi merah adalah salah satu makanan yang harus dikonsumsi oleh mereka yang membangun otot. Selain menyediakan protein dan karbohidrat kompleks, Anda juga mendapatkan sejenis asam amino seperti BCAA, yang dikenal dapat meningkatkan energi untuk membantu otot Anda memaksimalkannya.

Nasi merah BCAA dapat mengatasi masalah kelelahan otot dan rasa sakit yang berlebihan. Lebih penting lagi, BCAA mempromosikan sintesis otot-otot baru dalam tubuh, meningkatkan jumlahnya. Dengan mengonsumsi nasi merah, Anda bisa mengatasi bokong yang tidak cukup besar.

alpukat

Selama latihan intensif otot rusak. Itu sebabnya kita terkadang merasa sangat sakit. Rasa sakit menyebabkan beberapa masalah pada tubuh, seperti kesulitan bergerak. Setelah atau sebelum pelatihan di area pantat, disarankan untuk mengonsumsi alpukat saat antioksidan ini bekerja.

Antioksidan kelaparan alpukat memiliki manfaat dalam mengatasi kerusakan otot pasca latihan. Anda akan mendapatkan otot yang terus tumbuh dan tidak kehilangan berat sama sekali. Akhirnya, alpukat juga mengandung kalium, yang membantu pertumbuhan otot.

susu

Susu juga merupakan sumber asam amino yang merupakan bahan untuk membangun otot baru setelah berolahraga. Jika Anda minum susu secara teratur setelah berolahraga, otot-otot dalam tubuh Anda akan meningkat dengan cukup baik. Selanjutnya, susu yang dikonsumsi mengandung banyak protein.

Dimensi ideal setiap orang tentu berbeda. Secara umum, bokong yang baik memiliki otot yang padat dan tidak diturunkan. Jumlah lemaknya tidak terlalu banyak. Menurut Anda apa cara terbaik untuk membuat bokong lebih tebal dan lebih besar? Kami berharap tes di atas akan membantu Anda menemukan bentuk tubuh yang ideal.

Siapa yang tidak ingin memiliki bentuk pantat yang bagus? Tentunya setiap wanita menginginkannya. Secara umum, pantat besar bagi banyak wanita adalah mendapatkan bentuk bokong yang bagus dan tidak semua wanita memiliki pantat besar. Bentuk bokong yang besar tidak hanya terlihat lebih menarik saat menggunakan model pakaian, tetapi juga membantu membuat tubuh Anda seksi.

Jika Anda seorang wanita yang memiliki mimpi dengan ukuran pantat, kami ikuti artikel ini. Karena Popbela membahas cara untuk memperbesar bokong yang mudah Anda lakukan. Dengarkan baik-baik!

1. Lakukan gerakan lunge

Tampaknya agak ringan, tetapi gerakan ini juga terbukti sangat efektif dalam sedikit memperbesar bokong. Jika Anda hanya lurus dan kemudian mengambil satu langkah di satu sisi kaki dengan lebar dan sisi lainnya bertumpu pada tubuh Anda, buatlah sisi kaki secara bergantian.

2.Latihan squat

Faktanya, latihan squat dikenal sebagai latihan paling efektif untuk memahat bokong agar lebih besar. Berjongkok selama sekitar 15 menit setiap hari. Jika Anda ingin lebih maksimal, Anda juga bisa mengetahuinya saat Anda mengangkat beban dengan berat yang jelas juga disesuaikan dengan berat badan Anda.

3. Lakukan ekstensi pinggul berkaki empat

Mulailah dengan posisi lurus di lantai dengan tangan di bawah bahu dan lutut di bawah pinggul. Jangan lupa kencangkan perut Anda. Kemudian angkat satu sisi kaki dan tahan selama 5 menit. Ulangi ini dengan sisi yang lain. Gerakan ini tidak hanya bisa membantu Anda melebarkan bokong, tetapi juga membakar kalori tubuh bagian bawah.

4. Latihan step-up

Ini adalah salah satu gerakan untuk memperlebar bokong, yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Gerakkan kaki Anda seolah-olah Anda akan pergi, asalkan lutut Anda benar-benar sejajar ketika Anda mengangkatnya. Ulangi gerakan ini untuk memahat bokong Anda dan membuatnya lebih indah.

5. Kadang-kadang cobalah latihan yang mendorong pinggul

Jika Anda tipe wanita yang biasa Anda lakukan di gym, Anda mungkin terbiasa dengan pelatihan pinggul. Gunakan barbel yang cukup berat yang terletak di perut Anda, dari pinggul hingga bokong dan yang lebih penuh. Meskipun sepertinya agak berat, tembakan ini dapat dilakukan dengan latihan yang cukup.

Sumber: cara membesarkan bokong

Baca Artikel Lainnya:

Efek Samping Minuman Alkohol Wiski

Cara Mandi Ketika Badan Sedang Mengalami Demam

 

, ,